Yok, Tengok 6 Rancangan Meja Kayu yang Anti-Mainstream!

 Yok, Tengok 6 Rancangan Meja Kayu yang Anti-Mainstream!


Variasi Bentuk Meja Kayu Antik untuk Rumahmu

Kamu udah memakai beragam furnitur di rumah, tetapi tetap masih berasa kosong serta tidak memikat? Itu mempunyai arti kamu memerlukan furnitur dengan kreasi yang tidak biasa, semisalnya saja bentuk meja kayu anti-mainstream.

Seperti namanya, meja kayu anti-mainstream datang dengan design yang paling antik maka sanggup bikin situasi rumah jadi tambah hidup serta menarik. Ingin tahu kayak apa model-modelnya? Yok,langsung saksikan mode meja kayu anti-mainstream opsi Kania berikut ini!


1. Meja Kayu dengan Gabungan Kaca

Di era kekinian yang kian berkembang ini, rancangan meja kayu lagi mengenyam pembaharuan. Material permukaan atasnya gak selalu harus dari kayu keseluruhan, tetapi bisa pula digabungkan dengan bahan kaca, seperti ide meja kayu di atas.


Bentuk meja kayu ini dibentuk secara custom, di mana material kaca itu mengikut wujud lekukan kayu alaminya. Terkecuali itu, sisi kakinya dibuat dari bahan stainless yang membikin meja kayu ini terlihat unik, kekinian, dan eksklusif secara berbarengan.


2. Meja Kayu Alami

Mode meja kayu yang ini ditanggung bisa berikan situasi yang paling alami pada rumahmu. Hal itu lantaran meja kayu ini tidak melalui proses pemrosesan yang seluruhnya maka dari itu hasilnya nampak lebih wajar seperti kayu sebenarnya.


Sesaat permukaan atasnya memanfaatkan bahan kayu alami, kaki meja kayu ini malah dibuat dari logam yang kuat serta kuat. Janganlah lupa, kenakan meja kayu dengan bangku kayu agar kesan-kesan alaminya bertambah berasa.


3. Meja Kayu Lesehan yang Unik

Apa kesan-kesan pertama kamu waktu lihat meja kayu lesehan di atas? Ya, meja kayu ini begitu unik sebab modenya anti-mainstream serta punyai nilai seni yang tinggi. Manalagi ukuran begitu pendek maka dari itu nampak seolah ada potongan kayu di atas lantai.


Meja kayu ini benar-benar pas dimasukkan pada area tamu buat berikan kesan-kesan rumah yang mengagumkan. Lantaran modenya yang antik, kamu jadi tak perlu menambah bermacam dekor kembali pada ruangan tamumu. Ketarik memanfaatkan meja kayu ini?


4. Meja Kayu dengan Kaki Tangkai Pohon

Kekhasan dari meja kayu yang ini berada di bagian kakinya. Apabila meja umumnya gunakan empat kaki selaku penyangganya, meja kayu ini cuman menggunakan potongan tangkai pohon asli yang lumayan besar untuk menyokong permukaan mejanya.


Nah, permukaan meja kayu ini sendiri dibikin dari material kaca bening yang berwujud bulat. Dengan begitu, kekhasan tangkai pohon pada meja kayu ini tidak ada yang ditutupi dan kamu juga dapat menyaksikannya secara terang. Buat tangkai pohonnya sendiri, baiknya kamu gunakan material yang memiliki kualitas, seperti kayu dari pohon gaharu atau merbau.


5. Meja Kayu Tidak ada Kaki

Kendati simple, namun style meja kayu yang di bawah ini tidak seperti rata-rata sebab nampak seolah-olah melayang-layang. Ya, meja kayu yang dipakai buat makan ini tidak mempunyai kaki, tapi ditempel dengan kuat pada dinding tempat.


Bentuknya yang efektif memungkinkannya kamu miliki mode meja kayu anti-mainstream ini dalam rumah imut. Tidak hanya itu, waktu memakan menu makanan sedap di atas meja kayu ini, kamu juga dapat melempengkan kaki lebih bebas.


6. Meja Kayu Minimalis

Rancangan mininalis sering jadi yang paling disukai. Oleh sebab itu, banyak pengrajin furnitur lagi berexperimen buat membikin meja kayu yang unik, tetapi terus minimalis, dan kreasi meja kayu di atas satu diantara hasilnya.


Sepintas bentuknya biasa-biasa saja, namun jika disaksikan dari segi samping selengkapnya, meja kayu ini terdiri dari 2 potongan kayu besar, di yang mana satu menjadi alas serta satunya kembali menjadi permukaan meja tersebut. Sesaat, pada ke-2  kayu itu, ada pelat besi yang berperan menjadi penunjang permukaan meja kayu. Nah, kamu dapat manfaatkan jarak yang ada menjadi tempat untuk menyimpan majalah atau koran.


Dengan memanfaatkan ke enam bentuk meja kayu anti-mainstream di atas, semuanya orang yang bertandang ke rumahmu akan terpesona. Dari segalanya, bentuk meja kayu yang mana sangat menarik hatimu?