Tidak Cuma Rapi, 5 Design Rack Bunga Ini Pun Buat Tempat tinggal Kian Elok!

 Tidak Cuma Rapi, 5 Design Rack Bunga Ini Pun Buat Tempat tinggal Kian Elok!


Buah pikiran Bentuk Rack Bunga yang Mengagumkan

Untuk kamu yang menyukai menanam bunga atau macam tumbuhan yang lain pastilah kerap terasa kepanikan dalam merapikan pot yang sejumlah banyak, khan?  Dibanding pusing, sering pada akhirnya beberapa orang menaruh tiap pot tanaman secara asal, baik itu di kebun, teras, atau dalam rumah. Menyebabkan, bukanlah bikin rumah kelihatan elok, justru jadi acak-acakan. Nah, kalaupun kamu mengalami perihal itu, coba pakai rack bunga untuk merapikan tiap-tiap tanamanmu.


Bentuk atau style rack bunga yang tersebar di pasar juga benar-benar beraneka maka kamu dapat memutuskannya sama kepentingan serta hasrat. Tidak hanya dapat membuat tempat tinggal menjadi lebih rapi, bentuk rack bunga yang memikat dapat juga mendatangkan elemen ornamental pada tempat tinggalmu, lho! Berikut di bawah ini, Kania udah mempersiapkan beberapa buah pikiran rancangan rack bunga yang elok dan memikat untukmu. Ketimbang ingin tahu,langsung tengok berbarengan, yok!


1. Rack Bunga Vertikal

Rancangan rack bunga vertikal yang ini direncanakan pribadi buat kamu yang menyukai menanam bermacam tipe bunga atau tumbuhan dalam beragam ukuran. Pada bagian rack bunga yang sangat bawah, kamu dapat letakkan pot tanaman yang lumayan besar. Sesaat, sisi tengah dan teratas rack bunga dapat untuk menempatkan sejumlah pot tanaman yang bentuknya tengah atau bisa lebih kecil, seperti bunga anthurium atau sukulen dan kaktus.


Material rack bunga ini yaitu kayu yang membikin rancangannya keseluruhannya jadi terlihat lebih alami. Lantaran punyai bentuk vertikal atau memanjang ke atas, rack bunga ini memungkinkannya kamu untuk lebih ruang saving atau irit tempat dalam rumah.


2. Rack Bunga Melingkar

Berlainan dari rack bunga umumnya, mode yang satu berikut terdiri dari 2 rack berwujud 1/2 lingkaran yang lantas dikumpulkan maka dari itu membuat suatu lingkaran yang antik. Tiang atau penyangga rack bunga ini dibalut oleh warna putih, sesaat semasing permukaan rack dibuat dari papan kayu seperti blockboard yang memiliki nuansa ceria. Kombinasi ke-2 nya bikin rancangan rack bunga ini menjadi sangatlah menarik.


Sesuai ukuran yang lumayan besar, rack bunga ini dapat memuat sampai 12 pot bunga yang memiliki ukuran sedang. Gak cuma itu, pada sisi teratas rack bunga ini pula ada satu ring kecil yang dapat kamu pakai buat mencantolkan pot tanaman menggantung. Rack bunga ini sangat bagus, kan? 


3. Rack Bunga Zig-Zag

Untuk kamu pencinta rancangan yang simple, tetapi mau rumah selalu tampil dekorasi, bentuk rack bunga di atas jadi bisa alternatif terhebat buatmu. Keseluruhannya, bentuk rack bunga ini benar-benar sederhana. Tapi kalau jadi perhatian, ada skema zig-zag di bagian penyangga di sisi kiri serta kanan rack bunga. Itu yang bikin rack bunga ini terus elok dan memikat dalam kesederhanannya.


Biarpun simple, kemampuan rack bunga ini gak kalah atas bentuk yang awalnya, lho lantaran dapat memuat sampai 20 pot bunga kecil. Kamu dapat gunakan rack bunga ini di atau luar area. Namun, apabila diletakkan di outdoor, semestinya kamu mengecek situasinya secara periodik lantaran rack bunga ini dibikin dari kayu yang rata-rata rawan pada peralihan cuaca serta gempuran rayap.


4. Rack Bunga Bertingkat

Siapa sich yang tak terpukau waktu memandang bentuk rack bunga di atas? Bentuknya yang bertingkat seperti anak tangga membuat rack bunga ini kelihatan sangatlah mengagumkan. Ditambah lagi, warna cokelat tua alami berbahan kayunya tak rata maka dari itu membuat kesan-kesan estetik yang berharga tinggi.


Jangan menyia-nyiakan tiap-tiap area di rack bunga ini, kalau jumlah tanaman atau bungamu tak penuhi rack bunga, taruh saja bermacam pajangan atau banyak barang unik koleksimu selaku tukarnya. Hal itu tentulah mempunyai tujuan agar rack bunga itu selalu nampak cantik.


5. Rack Bunga Berwujud Guci

Ke-4 rancangan rack bunga baru saja belum juga memikat hatimu? Tenang, masihlah ada satu rack bunga kembali yang bentuknya amat antik, adalah seperti guci. Permukaan rack bunga ini dibentuk selang-seling dari bawah ke atas. Dibagian teratas pemangkunya yang meliuk ke luar ada tempat untuk pot bunga menggantung.


Tidak cuman kreasinya efektif, ukuran rack bunga ini pun tidak besar maka begitu pas untuk mempermanis rumah imut. Waktu gunakan furniture fungsional yang ini, pastilah tempat tinggalmu bakal jadi hidup dan menarik.


Nah, sesudah menyaksikan semuanya design rack bunga di atas, apa kamu udah mendapati yang paling tepat buat rumahmu? Dari sisi bentuknya yang elok dan memikat, perlu diingat lihat pun mutu material rack bunganya biar selalu tahan lama, ya!