5 Design Coffee Table Terunik, Ngopi Jadi Tambah Asyik!

 5 Design Coffee Table Terunik, Ngopi Jadi Tambah Asyik!


Ide Style Coffee Table Anti-Mainstream

Coffee table tidak hanya memiliki fungsi buat letakkan kopi nikmatmu saja, namun juga sekalian jadi elemen dekor yang ikut hidupkan keadaan tempat tamumu. Karena itu, moment ngopi atau ngumpul dengan keluarga juga jadi sengit. Oleh karenanya, seharusnya kamu tak memutuskan design coffee table secara asal-asalan, ya!


Akan tetapi, untuk kamu masih bingung dalam memutuskan kreasi yang pas, berikut Kania telah menyediakan style coffee table terunik yang dapat kamu buat jadi ide di dalam rumah. Ketimbang ingin tahu,langsung saksikan dibawah berikut ini, yok!


1. Coffee Table Geometris

Kreasi coffee table ini punya wujud yang paling unik, yakni geometris. Kalau disaksikan sepintas, coffee table ini serupa dengan style batu berlian yang eksklusif, manalagi dibalut dengan warna hitam yang membuatnya kian menawan dan elok.


Kamu dapat mengawinkan coffee table ini dengan furnitur atau dekor yang punyai warna ceria dan netral, seperti cokelat muda. Dengan begitu, coffee table ini bakal kelihatan mencolok dan bisa jadi focal poin di ruang.


2. Coffee Table Unik dari Material Kayu

Tidak seperti meja secara umum yang gunakan empat kaki selaku penunjangnya, coffee table ini malahan gunakan material kayu dengan style meliuk menjadi kakinya. Rancangan coffee table ini bakal meringankan kamu waktu bersihkan atau sapu di ruang itu lantaran sisi lengkungannya mengarah atas hingga ada bolongan di bawah kaki coffee table itu. 


Karena material kayunya yang alamiah, coffee table ini benar-benar sesuai untuk style rumah simpel. Ukuran coffee table kayu ini tidak besar hingga kamu dapat lebih space-saving atau irit area. Tidak hanya itu, kamu bisa juga manfaatkan coffee table ini selaku meja lesehan, lho! Unik sekali, ‘kan?


3. Coffee Table dengan Kaki yang Antik

Selintas, coffee table ini kelihatan biasa-biasa saja, tetapi kreasi di rangka kakinya membuat coffee table ini terlihat sangat luar biasa dan dapat mempermanis area di rumahmu. Design coffee table semacam ini begitu sesuai buat rumah minimalis kekinian.


Terkecuali itu, atas kaki coffee table yang terbuka, ruang lantas secara efisien akan berasa lebih luas. Agar tidak kurangi keunikannya, yakini kamu memasangkan coffee table ini dengan bentuk bangku atau sofa yang seirama, ya!


4. Coffee Table Bentuk Tong Anggur

Mode coffee table yang satu berikut bukan sekedar unik, dan juga serbaguna. Sama hal yang tampak pada gambar, permukaan coffee table ini bisa diangkat maka dari itu dapat sekalian kamu jadi untuk meja kerja. Nah, sesaat permukaan coffee table itu diangkat, sisi bawahnya dapat kamu pakai menjadi penyimpanan atau area buat menyimpan, misalkan buat menempatkan buku bacaan atau bahkan juga banyak barang mempunyai nilai.


Disamping itu, coffee table ini dibentuk dengan material kayu yang netral maka dari itu benar-benar pas untuk semuanya ide tempat. Dengan memanfaatkan style coffee table yang efektif ini, kamu juga jadi dapat irit tempat di dalam rumah.


5. Coffee Table Dua Tingkat

Jemu dengan bentuk coffee table yang cuman miliki satu permukaan saja? Kalaupun demikian kreasi coffee table ini begitu pas untukmu! Ya, coffee table ini punya dua permukaan dengan kelas yang lain.


Kamu dapat menempatkan satu gelas kopi idola di tingkat yang bawah, sesaat pada tingkat yang bertambah tinggi kamu dapat letakkan netbook buat bekerja. Dengan begitu, kamu tak perlu takut notebook akan ketumpahan kopi, dech!