5 Kursi Taman Unik yang Membuat Taman Rumah Tampil Beda

 5 Kursi Taman Unik yang Membuat Taman Rumah Tampil Beda


Ide Mode Kursi Taman Anti-mainstream

Sepakat tidak kalaupun taman rumah sebagai tempat paling asyik buat santai? Di taman rumah, kamu dapat mengisap udara yang fresh dan kondisinya yang asri lantas membuat badan dan pikiranmu jadi santai. Oleh karenanya, tidaklah aneh bila taman rumah perlu diberi sentuhan rancangan sama baiknya barangkali supaya membikin keadaan yang lebih homey.


Nah, salah satunya komponen paling penting yang perlu berada pada taman rumah yakni kursi taman. Dengan kedatangan kursi taman, kamu dapat duduk dengan nyaman sembari membaca buku atau menyesap 1 cangkir teh hangat. Tidak itu saja, kursi taman juga dapat sekalian jadi dekor yang bikin cantik design taman rumahmu, lho!


Style kursi taman sendiri benar-benar bermacam macam, dimulai dengan bentuk yang umum sampai lesehan. Nah, buat kamu yang bingung saat memutuskan kursi taman yang pas, di bawah ini Kania telah mempersiapkan beberapa buah pikirannya buatmu. Ingin tahu seperti apakah? Yok,langsung lihat bentuk kursi taman unik dibawah berikut ini!


1. Kursi Taman Berayun

Siapakah yang sukai main ayunan? Rasa-rasanya pastilah jadi terkenang zaman kecil, ya! Bila kamu pengin bernostalgia, cobalah tampilkan kursi taman dengan bentuk ayunan, seperti ide di atas. Kursi taman ayunan ini dibikin dari rajutan, termaksud sisi talinya yang menggantung maka memberinya kekhasan khusus. Tidak lupa, pada bagian bawah kursi taman ini ada rumbai-rumbai dari benang wol selaku dekor.


Kamu dapat menambah alas duduk empuk yang dibuat dari busa pada permukaan kursi taman ini agar semakin nyaman. Bila kamu pengin gunakan kursi taman ayunan ini, yakini untuk menggantungnya dengan tali yang kuat, ya supaya terlepas dari kemungkinan jatuh!


2. Kursi Taman Sofa Bundar

Seterusnya, ada mode kursi taman sofa dengan wujud yang membulat. Kursi taman ini benar-benar sesuai untukmu yang suntuk dengan mode sofa memanjang umumnya. Tidak hanya punyai bentuk yang unik, kursi taman ini pula miliki ukuran yang lebar hingga kamu jadi lepas waktu santai di taman. Kamu dapat menambah beberapa bantal sofa yang empuk dengan pola sesuai keinginan.

Gak cuma itu saja, kursi taman sofa ini pun lebih gampang untuk dibuat bersih lantaran kerangkanya dibuat dari bahan plastik. Jadi, kamu cuman perlu mengelapnya gunakan kain basah dan membersihkan dudukan kursi taman secara teratur. Tapi, seusai dibuat bersih, yakini kursi taman kering secara prima, ya supaya terbebas dari jamur!


3. Kursi Taman yang Panjang

Di rumahmu ada beberapa bagian keluarga? Jika demikian, kursi taman yang berikut amat pas buatmu. Tidak cuman punyai bentuk yang memanjang, mode kursi taman ini begitu terasa alami lantaran dibuat dari material kayu. Ditambah lagi kursi taman ini pula dikitari oleh bermacam tumbuhan hijau yang asri.


Kursi taman ini miliki rancangan yang simple, namun mewah maka sesuai untuk rancangan rumah minimalis simple maupun rumah eksklusif. Tidak lupa, ada meja teras panjang, coffee table, juga dekor tong warna putih yang ikut temani kursi taman buat hidupkan keadaan. Kamu bisa pula menambah lampu taman atau lentera di seputar kursi panjang buat mencahayai saat malam hari.


4. Kursi Taman Rotan yang Cerah

Style kursi taman ini sesungguhnya biasa-biasa saja, namun kelihatan jadi sangatlah mengagumkan karena warna kuningnya yang ceria. Tidak hanya itu, kursi taman yang dibuat dari rotan sintetis ini sukses jadi focal poin di taman rumah, biarpun tempatnya ada dari sisi.


Gabungan kursi taman ini dengan warna hijau dari bermacam tumbuhan, membentuk situasi yang lebih hidup dan cerah. Kamu dapat menambah karpet dengan warna sama untuk mendatangkan kesan-kesan yang hangat. Tidak cuma itu, tambah pun meja kayu dan kursi taman yang lain dengan mode yang lain agar penampakannya lebih imbang.


5. Kursi Taman Lesehan versi Bohemian

Nah, seandainya kamu dan keluarga lebih sukai duduk lesehan, jadi buah pikiran style kursi taman ini dapat kamu contek. Buat mempraktikkan kursi taman ini, kamu hanya butuh menyelenggarakan suatu kain serta menambah bantal besar menjadi alas duduk di taman. Sesaat, buat topiknya, kursi taman antik ini mengangkut objek bohemian dengan warna kain yang kontras serta pola yang meriah.


Menjadi pendamping, masukkan meja teras pendek buat menempatkan bermacam kudapan di atasnya. Jika ada bagian keluarga yang barangkali tak dapat duduk lesehan, perlu diingat masukkan kursi taman biasa, ya supaya dia masih dapat bergabung bersama.  Wah, dengan bentuk kursi taman ini, moment dengan keluarga bertambah terkesan, dech!


Demikian lima ide kursi taman yang langsung dapat kamu contoh di dalam rumah. Dari segalanya, kursi taman yang mana sangat menarik hatimu? Dengan peletakkan serta kreasi yang cocok, kamu juga dapat mengawinkan dua atau bisa lebih mode kursi taman di atas, lho! Selamat mendesain taman rumahmu!


Imbuhkan  beragam type furnitur yang lain, seperti meja untuk lengkapi tamanmu! Kalaupun bingung menelusurinya, Angkasakantor.com jual Aveda, merk furnitur populer yang sediakan meja teras dengan banyak ukuran.